Featured 1

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 2

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 3

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 4

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 5

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Sabtu, 24 Maret 2012

pengurus dpp


PENGURUS DPP
PAROKI SANTO STEPHANUS CILACAP
PERIODE 2011-2014



1.     Ketua Pastor Paroki (ex officio)
      -  Niko Ola Paokuma, OMI

2.      Wakil Ketua I Pastor Pembantu (ex officio)
      - Vincentius Kaya Wathun, OMI
      - C.P. Burrows, OMI
      - Kevin J. Casey, OMI

3.      Wakil Ketua II (Awam)
      - Agustinus Bambang Agus Murdoko

4.      Sekretaris
      - Heribertus Triatmono
      - Antonius Dwi Antoro
      - Yustinus Ary Widyanto

5.      Bendahara
      - Wilhelmus Rubiyono
      - Herman Yosef

6.      Ketua-ketua bidang
      a.      Ketua Bidang Liturgi/Liturgia
            - Wilhelmus Wago Noi
      ·        Tim kerja penataan Panti Imam
 -    Suster Angela, PBHK


      ·         Tim kerja Pendampingan lektor dan pemazmur
            - Petrus Bono
      ·         Tim kerja pendampingan Putra-Putri Altar (PPA)
            - Yuvensius Suroto
      ·         Tim kerja pendampingan paduan suara/koor,organis,dirigen
            - Valesca Yohana Wiworo Kustantinah
      ·         Tim kerja pendampingan Prodiakon Paroki
            - Fransiskus Xaverius Djapar Hadiwiyono
      ·         Tim kerja pengembangan liturgi
            - Andreas Basuki Susanto

      b.     Ketua Bidang Pewartaan/Kerygma
            - Martinus Sartono, S.Pd
      ·         Tim kerja katekese
            - Maria Cleofas Sri Nurwidayanti, S.Pd
      ·         Tim kerja Kitab Suci
            - Agustinus Bambang Hernawo
      ·         Tim kerja Komunikasi Sosial
            - Pramu Sudibyo

      c.      Ketua Bidang Pelayanan/Diakonia
            - Yohanes Pudjo Purwanto
      ·         Tim kerja Pelayanan Sosial Ekonomi (PSE)
            - Christina Widiantarti, SH
      ·         Tim kerja pelayanan kesehatan
            - Dr. Maria Bertilla Lemi Rosmini
      ·         Tim kerja pelayanan pendidikan
            - Y. Muryanto
      ·         Tim kerja pelayanan kematian
            - Fx. Soemarsono

d.     Ketua Bidang Persekutuan/Koinonia
- Yohanes Filipus Suprapto
·         Tim kerja Karya Kerasulan Indonesia (KKI)
- Maria Chandrawati Palupi Utami
·         Tim kerja kepemudaan
- Ir. Lydia Retnoningsih, MA

·         Tim kerja pendampingan keluarga
- Fx. Purwanto
·         Tim kerja pendampingan kelompok kategorial
- Ch. M Hanafi

e.      Ketua Bidang Pengembangan
- Ir. A. Pri Leo Triasto
·         Tim kerja kerasulan kemasyarakatan
- Albertus Indarno
·         Tim kerja Pengelolaan harta benda, perlengkapan sarana dan prasarana.
- Khusus pengelolaan asset  paroki dan perawatannya
  * Olivia Lily Chandrawati
- Khusus Usaha Dana dan Pembangunan
  * Liem Wen Bin
·         Tim kerja Penelitian dan Pengembangan
- Hadrianus Yosef Kun Mardiyanto
·         Tim Keuangan
      - F. Laniati Dewi
      - R.B. Widodo
            - Petrus Untung Wibowo

Selasa, 20 Maret 2012

notulen rapat



NOTULEN RAPAT DPP HARIAN
Pelaksanaa    : Minggu, 11 Maret 2012
Tempat         : Balkon Gereja
Hadir            : 7 orang (Rm. Niko,OMI,Ag. Bambang M, M.Sartono, W.Rubiyono, Y.Suprapto,H. Tri Atmono, A. Dwi Antoro)

SUSUNAN ACARA
1.   DOA PEMBUKAAN
2.   PENGARAHAN ROMO PAROKI
3.   AGENDA RAPAT :
a. STRUKTUR DAN TUGAS DPP
b. PROGRAM DAN BUDGET MASING-MASING BIDANG
c. PANITIA HUT IMAMAT ROMO YOHANES
4.   LAIN - LAIN

URAIAN
1. Doa Pembukaan             : Bp. Sartono
2. Pengarahan Romo Paroki           : Romo Niko, OMI

DPP Harian  : Romo Paroki dan Para Romo, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang.
DPP Inti      : Romo Paroki dan Para Romo, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang, Team Kerja + Ketua Lingkungan

Kesepakatan  Pertemuan DPP Harian :
1.     Pertemuan DPP Harian Minimal 1 bln sekali. Setiap Senin Minggu I (1 bulan sekali)
      Undangan Lewat Warta Paroki, untuk Agenda Rapat akan di SMS Sekretaris.

2.     Rapat DPP Inti :
Berdasarkan kebutuhan atau kepentingan  sehingga dapat berupa Rapat kordinasi Ketua Bidang  dengan Team Kerjanya + Ketua Lingkungan yang dihadiri juga dari DPP Harian 
      Waktu Rapat diatur oleh masing-masing ketua bidang.
3.   DPP Pleno :
      rencana pertemuan ini pada waktu Pengesahan Program Kegiatan DPP & Evaluasi

RENCANA PROGRAM KERJA
Keuskupan Purwokerto minta agar setiap Paroki mempunyai Rencana Anggaran Tahunan, oleh sebab itu. DPP juga harus menyusun Rencana kegiatan beserta anggaran.
Untuk itu masing-masing Bidang membuat Rencana Kegiatan beserta dengan rencana anggarannya. Format Rencana Anggaran terlampir.
MEKANISME :
1. Rencana Program Kerja dibuat dari Januari 2012 – Desember 2012 (Mengingat sekarang sudah bulan Maret, maka bulan Januari – Maret 2012 menyesuaikan anggaran kegiatan yang sudah terealisasi selama ini)
2. Format Rencana Program Kerja di bagi ke masing-masing Ketua Bidang, untuk di tindaklanjuti ke Team kerja untuk menyusun rencana program kerja.
3. Team Kerja menyusun rencana kegiatan dapat berkordinasi dengan Ketua Bidangnya maupun team kerja yang terkait.
4. Ketua Bidang mengumpulkan rencana kegiatan dari team kerjanya untuk di sampaikan ke Sekretaris DPP
5. Sekretaris DPP me rekap smua rencana program kerja dari masing-masing Bidang.
6. Pertemuan pleno untuk membahas semua rencana program kerja tersebut sehingga menjadi Program kerja DPP.

PENYERAHAN RENCANA PROGRAM KERJA
Penyerahan rencana program kerja di terima Sekretaris  paling Lambat  Tanggal 15 April 2012. Bisa di print out di serahkan ke secretariat Gereja atau kirim via email ke : parokistephanusclp@yahoo.co.id  atau ke dwi_antonius@yahoo.com

HUT Imamat Rm. Yohanes, OMI
Acara            : Senin, 21 Mei 2012 
Tempat         : Patra Graha
Pendanaan     : kolekte 2 sampai bulan mei 2012

Pra Acara :
Akan diadakan Seminar Guru pada Tgl 23 Maret 12

Panitia HUT Imamat Rm. Yohanes, OMI
Ketua Panitia  : Bp. Bambang Murdoko
Sekretaris      : Dwi Antoro
Bendahara     : Bp. Wilhelmus Rubiyono

Liturgi           : Bp. Wilhelmus Wago Noi
Acara            : Bp. Suprapto
Sie. Dana       : Bp. Untung
Perkap          : Bp. Soepan
Humas          : Bp. Pramu + Ketua Lingkungan + Stasi

Konsep Acara :
1.    Misa    (Romo2 + Kongregasi se keuskupan)
2.    Ramah Tamah